Film Lawang Sewu (Dendam Kuntilanak)

Sekelompok remaja asal Jakarta berlibur ke Semarang untuk menggelar pesta kelulusan SMU. Mereka adalah DISKA, 18 th, cantik dan baik hati. NAYA, 18 th, cantik, seksi, badung, mengidap asma. CIKA, 18 th, cantik, seksi juga badung, sangat pemberani. DINDA, 18 th, berkaca mata tebal dan berbadan gendut, sangat penakut. YUGO, 18 th, tampan dan selalu sok ganteng. ARMEN, 18 th, tampan sok pemberani dan gak percaya dengan tahayyul. ONIL, 18 th, kurus, kutu buku, penakut, dan mempunyai kebiasaan buruk, kalau ketakutan selalu saja ngompol (komedi karakter).
Ketika mereka menuju rumah kakek Naya di dalam mobil, mereka semua berteriak-teriak sambil tertawa-tawa, karena mabuk. Di tengah jalan di depan gedung Lawang Sewu, mereka meminta Diska berhenti karena Armen dan Yugo kebelet kencing. Mereka turun dari mobil dan dalam keadaan mabuk, para cowok itu berlomba-lomba kencing (siapa yang kencingnya paling jauh).

Kebetulan mereka kencing di depan pagar gedung Lawang Sewu hingga air kencing mereka masuk ke dalam area Lawang Sewu. Cika, Naya dan Dinda yang juga mabuk, tertawa-tawa melihat kelakuan Armen, Yugo dan Onil. Saat itu Cika juga kebelet kencing dan mencari tempat untuk kencing. Sambil mabuk, Cika masuk ke area Lawang Sewu dan kencing di dalam area gedung.

Armen, Yugo, Onil, Naya, Dinda dan Diska menunggu Cika di luar gedung. Setelah sekian lama mereka menunggu, Cika tidak muncul juga. Akhirnya mereka masuk ke dalam gedung untuk mencari Cika. Di antara gelapnya gedung Lawang Sewu, mereka berusaha mencari-cari Cika, tapi tidak berhasil menemukannya. .

Di sinilah teror-teror hantu mulai muncul. Pertama yang muncul adalah hantu Noni Van Ellen (keturunan Belanda). Dinda yang melihat hantu Noni Van Ellen langsung kesurupan dan tiba-tiba mengamuk mencaci maki teman-temannya dengan menggunakan bahasa Belanda. Mereka berusaha menyadarkan Dinda, dan setelah sadar, Dinda mengaku dengan takut-takut bahwa ia sedang menstruansi. Diska langsung marah pada Dinda karena berani melanggar pantangan itu. Dinda beralasan kalau ia takut tinggal di rumah sendirian. Kemudian mereka mengambil keputusan kalau Onil harus mengantarkan Dinda keluar dari Lawang Sewu, sementara yang lainnya terus melanjutkan mencari Cika.

Dinda dan Onil yang sangat penakut kemudian mencoba keluar dari Lawang sewu dalam kegelapan. Lalu mereka di teror oleh hantu hantu, yang membuat Onil terkencing-kencing di tempat ini. Onil sangat ketakutan ketika menyadari kalau dirinya telah melanggar pantangan dengan kencing sembarangan di dalam Lawang Sewu itu. Lalu muncul hantu dengan kaki terbelenggu oleh bola rantai, di depan Onil.

Onil tidak sanggup berlari dan menangis di tempat ini sambil berpelukan dengan Dinda. Sementara itu, di dalam Lawang Sewu, Armen, Yugo, Naya dan Diska syok menemukan mayat Cika. Ketika mereka hendak mengangkat mayat Cika, muncullah hantu dengan kaki terbelenggu mendekati mereka dan membuat mereka lari kalang kabut.

Ketika sedang berusaha melarikan diri, Diska terpisah dari rombongan.Sementara Naya, Yugo dan Armen tersesat masuk ke ruang bawah tanah yang sangat sempit dan gelap.

Berhasilkan mereka keluar dari Lawang Sewu? Ataukan mereka akan mati mengenaskan?

Pemain: Thalita Annemarie Latief, Salvina, Bunga Jelita, Tsania Marwa,Marcell Darwin, Ronald Gustav

Link Download Film Lawang Sewu :
1. Lawang Sewu Part 1
2. Lawang Sewu Part 2
3. Lawang Sewu Part 3
Password utk undhuh di MediaFire Lawang Sewu

Tentang admin

Sesuatu yang baik, belum tentu benar. Sesuatu yang benar, belum tentu baik. Sesuatu yang bagus, belum tentu berharga. Sesuatu yang berharga/berguna, belum tentu bagus.
Pos ini dipublikasikan di Legenda, Video Layar Kaca dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s