Bahwa Cinta Itu Ada

Bahwa Cinta Itu Ada (Gading-Gading Ganesha) merupakan film Indonesia yang dirilis pada 4 Maret 2010 dengan disutradarai oleh Sujiwo Tejo. Film ini dibintangi antara lain oleh Ariyo Wahab dan Eva Asmarani.

Film ini bercerita tentang perjalanan hidup beberapa mahasiswa/i di sebuah kampus di Bandung, yaitu Slamet, Fuad, Gungun, Poltak, Benny dan Ria. Mereka berteman sejak pertama kali masuk kuliah sampai akhirnya lulus dan melanjutkan hidup mereka. Ria dari Padang, si bintang kampus menjadi pujaan di antara mereka yang pintar dan cantik. Slamet dari Trenggalek yang pintar tapi pendiam, tidak pernah bisa mengungkapkan cintanya. Benny dari Jakarta dengan sifat percaya dirinya yang tinggi. Gungun anak Sunda yang lugu dan kocak. Fuad dari Madura yang menggebu-gebu serta Poltak dari Pematang Siantar yang santai.

Mereka bersama-sama melalui suka duka kuliah dengan karakter yang berbeda dalam menghadapi kehidupan perkuliahan, pertemanan, percintaan, keluarga, Tawa, dan Tangis mereka lalui bersama.

Latar belakang keluarga mereka yang berbeda dan masing-masing permasalahannya membentuk karakter-karakter yang akan terlihat saat 20 tahun kemudian mereka bertemu kembali

Link Download Film Bahwa Cinta Itu Ada :
Bahwa Cinta Itu Ada Part 1
Bahwa Cinta Itu Ada Part 2
Bahwa Cinta Itu Ada Part 3

Tentang admin

Sesuatu yang baik, belum tentu benar. Sesuatu yang benar, belum tentu baik. Sesuatu yang bagus, belum tentu berharga. Sesuatu yang berharga/berguna, belum tentu bagus.
Pos ini dipublikasikan di Video Layar Kaca dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s