Kawin Laris

Agus (Zumi Zola) sejak kecil bercita-cita untuk menjadi seorang penghulu karena Agus sangat mempercayai kesucian pernikahan. Agus tetap gigih mempertahankan cita-citanya tersebut mesikipun keluarganya menginginkan ia menjadikan seorang dokter. Karena kegigihannya tersebut, Agus berhasil menjadi seorang penghulu di tingkat kecamatan. Agus merasa sangat sedih, karena semakin hari, kasus perceraian semakin bertambah banyak. Sehingga kepercayaan terhadap institusi penghulu itu pun turun drastis.

Penghulu di kecamatan Agus pun terancam digabung dengan daerah lain karena anjloknya minat orang untuk menikah di kecamatannya. Untuk menanggulangi masalah tersebut, Agus pun menciptakan beberapa ide cemerlang, salah satunya mengadakan kursus persiapan pernikahan.

Sementara itu, di kecamatan sebelah, terdapat seorang penghulu muda bernama Deon (Vincent Rompies). Deo merupakan penghulu terkenal karena sering memimpin pernikahan artis infotainment. Namun, Deon memiliki sifat buruk, yaitu narsis, materialistis, licik dan selalu ingin diakui keberadaannya. Berbagai cara pun dilakukan agar semua klien Agus berpindah tangan padanya. Mulai dari pemberian hadiah cuma-cuma, sampai aksi manipulasi.

Suatu ketika Amanda Alissa (Nana Mirdad), artis sekaligus penyanyi akan menikah dengan Pandu Wicaksana (Udjo Project Pop) seorang anak jenderal, yang dipercaya akan mengadakan pernikahan besar-besaran dan meriah. Masalahnya, tempat tinggal Amanda tepat di perbatasan kecamatan Agus dan Deon. Perebutan untuk menjadi penghulu pun terjadi antara Agus dan Deon. Namun saat perseteruan berlangsung, Agus menerima kabar perceraian kedua orang tuanya. Hancurlah idealisme yang dipupuk Agus selama ini tentang mahligai pernikahan suci.

Bagaimanakah kisah selanjutnya? Apakah Agus masih berminat meneruskan cita-citanya sebagai penghulu pernikahan?

Starring : Zumi Zola, Vincent Ryan Rompies, Nana Mirdad
Genre : Comedy
Country : Indonesia

Silahkan Download Film Kawin Laris, Selamat Menyaksikan!
( Password : http://freecomicsmanga.blogspot.com/ )

Tentang admin

Sesuatu yang baik, belum tentu benar. Sesuatu yang benar, belum tentu baik. Sesuatu yang bagus, belum tentu berharga. Sesuatu yang berharga/berguna, belum tentu bagus.
Pos ini dipublikasikan di Video Layar Kaca dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s