Wakil Rakyat

Film Wakil Rakyat menceritakan perjalanan seorang pemuda sederhana bernama Bagyo (Tora Sudiro) untuk menjadi calon legislatif. Sebenarnya keterlibatan Bagyo di dunia politik tidak disengaja.

Suatu hari sekumpulan penjahat sedang merampok artis terkenal bernama Atika. Aksi perampokan tersebut digagalkan Bagyo dan menghajar para perampok tersebut hingga babak belur. Setelah itu Bagyo disanjung sebagai pahlawan. Ia dipuja-puji karena dianggap rela berkorban untuk menyelamatkan Atika yang tak berdaya. Kisah keberanian Bagyo pun menjadi berita besar. Namanya langsung jadi buah bibir di berbagai media nasional maupun daerah.

Ketenaran Bagyo tersebut kemudian dimanfaatkan oleh sebuah partai politik papan atas untuk menggaet dukungan massa dalam pemilihan legislatif. Bagyo yang terlena dengan statusnya sebagai figur publik menyambut tawaran partai tersebut. I

Perjalanan Bagyo di dunia politik pun penuh dengan rintangan. Bagyo lalu dikirim untuk berkampanye ke sebuah desa terpencil Wadasrejo yang rakyatnya hidup serba kekurangan. Di desa ini sosok Bagyo tidak dikenal sama sekali padahal Bagyo sangat tenar di ibukota.

Di desa init Bagyo menemukan kenyataan lain yang lebih penting daripada nama besar dan popularitas. Masyarakat desa lebih menghargai kejujuran dan ketulusan daripada kata-kata muluk yang diobral dalam sebuah kampanye politik.

Bagaimanakah perjalanan Bagyo selanjutnya ?
Apakah Bagyo berhasil menduduki jabatan sebagai anggota legislatif?

Starring : Tora Sudiro, Revalina S. Temat
Genre : Comedy
Country : Indonesia

Silahkan Download Film Wakil Rakyat, Selamat Menyaksikan !

Tentang admin

Sesuatu yang baik, belum tentu benar. Sesuatu yang benar, belum tentu baik. Sesuatu yang bagus, belum tentu berharga. Sesuatu yang berharga/berguna, belum tentu bagus.
Pos ini dipublikasikan di Video Layar Kaca dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s