Jalan Jalan ke Jateng

Album kenangan Perjalanan Pakde Bagio Jember ke Jawa Tengah
(21 Januari s.d. 23 Januari 2011)

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Berikut FB Pakde Bagio bersama-sama Para Sahabat  pada hari Senin 24 Januari 2011 dan 25 Januari 2010 :

Anda, Widjanarko Wae dan 4 lainnya menyukai ini.
  • Sutamto Totok Merdeka …! Tetap Semangat Pakde…..

    25 Januari jam 6:42 ·
  • Pakde Bagio Ya harus tetep semangat walau hrs menikmati jalan macet masuk Pati n keluar Pati. Bagaimana cerita akhir toko yang terbakar itu ?

    25 Januari jam 6:43 ·
  • Sutamto Totok

    He he Pengalaman yg luar binasa … macet di Pati…..
    Waktu ditinggal yg punya warung, Kompor msh nyala sampai minyak hampir habis hingga sumbu habis dan api masuk ke minyak, tapi dg keberanian luar biasa teman sy “Jaswadi” (di foto pakai …baju lerek) langsung masuk dan air di atas kompor langsung “dipancal” dan api langsung mati….. tapi karena asap penuh di dlm ruang maka teman sy tsb kena siram juga 1 ember …. he he heLihat Selengkapnya
    25 Januari jam 6:50 ·
  • Widjanarko Wae Yang penting nggak kebanjiran………..

    25 Januari jam 6:54 ·
  • Pakde Bagio seger, yo ? Salam untuk pak Jaswadi. tks gitu, yo. Sayang saya nggak bs kepotret bareng, jadi nggak ada kenangan di Trangkil. uhuk …. uhuk ….

    25 Januari jam 7:25 ·
  • Anik Budi Astuti perjalanan pk’dhe bag kok ceritanya pepak bgt..
    he..he.komplitttt… 

    25 Januari jam 7:27 ·
  • Pakde Bagio Habis, nggak bisa tidur di Hotel Gardan. Hehehe. Banyak berjalan, banyak dilihat, kan ?

    25 Januari jam 7:29 ·
  • Anik Budi Astuti josss tenan kie..
    itu aja naik KA dan mobil ya pk’dhe..pa lagi low dr jember_jogja_semarang betul2 jln kaki..wkwkwk…mesti ga habis di ceritake setahun.. 

    25 Januari jam 7:36 ·
  • Pudji Leksono Mas Wid kelihatan segar semoga berlanjut terus, Amien…Mas Bag nek mlaku2 neng Jatim diampiri yo……

    25 Januari jam 8:27 · · 1 orangWidjanarko Wae menyukai ini.
  • Kusumastuti Setyaningsih mbak Anik…pakde ini piyayine selalu enjoy, segala sesuatu dijalani dg seneng dan ikhlas…dadine yo koyo ngono kuwi….sugeng sarirane…he he he

    25 Januari jam 9:00 ·
  • Pakde Bagio Huahahahaha. Namanya juga hidup merdeka. Sakkarepe dewe, sing penting ora melanggar hukum n selalu mendapat ijin wong omah. hehehehe

    25 Januari jam 11:41 ·
  • Pakde Bagio ‎@ mbak Anik : buka fb tiap pagi, pasti ada ceritanya. @ mas Pudji : Aku malah pingin sepeda motoran yen keliling Jatim. hehehehe

    25 Januari jam 11:43 ·
  • Anik Budi Astuti pk’dhe _ wahh siippp niku pk’dhe, nek sepeda motoran kulo cocok..
    kpn bisa sepeda motoran bareng ya…?? mesti asyik bgt… 

    25 Januari jam 11:44.
  • Pakde Bagio Aku moh sepedamotoran karo mbak Anik, ngebutan sih. Ora tolah-toleh, ora dada or ora nglakson. hehehehe

    25 Januari jam 11:47 ·
  • Anik Budi Astuti ha..ha..nglakson kulo pk’dhe…lha ajeng dada nek lali leh ngopling mangkih malah jepat…

    25 Januari jam 11:51 ·
  • Pakde Bagio Tapi bentere, masya allah. koyo buser. (guyon.com)

    25 Januari jam 11:56 ·
  • Anik Budi Astuti ha..ha..mbaten lah. kulo prinsipe alon2 waton kelakon og..
    he..he.. 

    25 Januari jam 12:02 ·
  • Pakde Bagio sing penting asile gede. matur nuwun welut-e. jare putu2, welut Yogya koq nggak bisa berenang ya Kung ?

    25 Januari jam 12:11 ·
  • Sinten Nikki salah bu RT…..sing bener alon-alon waton kepenak…..

    25 Januari jam 12:12 ·
  • nik Budi Astuti pk’dhe _ he..he..salam buat cucu2 dan budhe bag…smoga bisa ketemu juga suatu hari..

    ms sinten _ nek ajeng penak numpak merci mas, mboten motor,..hehe…

    25 Januari jam 12:15 ·
  • Pakde Bagio Lha wong welut goreng koq dikon berenang. hehehe

    25 Januari jam 12:21 ·
  • Anik Budi Astuti he..he..lha kl keras ya di suruh berenang dulu biar empuk..hehe…

    25 Januari jam 12:23 ·
  • Puji Wahono wah bukune wis kelar pakde…kok wis keliling

    25 Januari jam 16:34 ·
  • Pakde Bagio durung. cengel loro tak bar moco 18 buku. lagi nggawe out line. hehehehe

    25 Januari jam 16:47 ·
  • Endang Sulistiyani koq mboten mampir pakde…

    25 Januari jam 20:08 ·
  • Pakde Bagio Maaf, namung sak siangan. Jam 6 enjang dumugi terminal Yogya, trus siangipun nguber lahar dingin Magelang (maksudnya), tapi ke-blasuk2 tujuan Semarang. Sanes dinten sowan.

    25 Januari jam 20:45 · 

Tentang admin

Sesuatu yang baik, belum tentu benar. Sesuatu yang benar, belum tentu baik. Sesuatu yang bagus, belum tentu berharga. Sesuatu yang berharga/berguna, belum tentu bagus.
Pos ini dipublikasikan di Sahabat dan tag , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Jalan Jalan ke Jateng

  1. Agung Rangga berkata:

    Salam kenal…

    Silakan berkunjung…🙂
    http://popnote.wordpress.com
    Terima kasih…😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s